Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

Comment

Popular

Kamis, 21 April 2016

Siapa Yang Ga Pengen Tampilan Websitenya Keren? Coba Liat Nih Beberapa Contohnya

Saya sebenernya penasaran loh sama orang – orang yang pada jago ngedesain. Saya udah coba, belom lama sih. Gagal terus. Saya coba belajar dari google, ngikutin step – step yang ada tapi tetep aja gagal. Tapi ya senggaknya ga percuma sih gagalnya, ada ilmu baru yang di dapet.
Oh ia selain caranya yang mungkin susah karena banyak tools dan settingannya, yang namanya desain itukan butuh inspirasi. Wah makanya kan salut banget sama orang – orang yang jago ngegambar dan bikin desain.

Dalam sebuah website, sebuah desain yang bagus sangatlah diperlukan. Karena kita pastinya ingin mempresentasikan bisnis yang kita miliki secara maksimal. Benar kan? Awas aja kalo bilang salah.
Makanya profesi web desain bisa di bilang telah menjadi sebuah profesi yang sangat dibutuhkan di jaman sekarang ini. Buktinya ga sedikit kan orang yang nawarin buka jasa web desain? Malah jatohnya tergolong banyak loh. Coba aja liat 99design. Itu ada orang Indonesianya juga loh. Temen saya ada yang maen disitu.


Nah disini saya mau coba kasih beberapa contoh web kreatif nih, siapa tau bisa jadi inspirasi buat kalian yang lagi pengen buat website. Ya ga? Tapi dikit aja yak, ga usah banyak – banyak. Kalo mau banyak ya nanti tinggal lanjut cari di google lah ya. Bisa kan? Ga perlu di ajarin kan? :p







0 on: "Siapa Yang Ga Pengen Tampilan Websitenya Keren? Coba Liat Nih Beberapa Contohnya"