Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

Comment

Popular

Senin, 02 Mei 2016

4 Kendala Bisnis Onlline Yang Sering Terjadi Bersama Solusinya

Saya rasa kalian pasti sudah tau bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Tinggal kitanya aja mau coba cari solusi buat mecahin itu masalah atau engga. Ya kan?

Dari yang saya lihat, kebanyakan orang membuat sebuah bisnis online dengan cara membangun sebuah website. Setelah sekian lama mereka mencoba memanage bisnis mereka namun belum membuahkan hasil akhirnya mereka menyerah begitu saja tanpa mencoba mencari tau letak permasalahannya dan memperbaiki masalah tersebut.

Kendala Bisnis


Padahal jika mereka ingin menelusuri mereka pasti mendapatkan kendala yang menyebabkan bisnis mereka belum membuahkan hasil.

Mari kita coba lihat beberapa kendala yang biasa terjadi ketika kita membangun sebuah bisnis online.

1.       Digital Marketing

Baik dalam dunia online ataupun offline yang namanya marketing pasti di butuhkan, jika tidak bagaimana kalian bisa memasarkan bisnis kalian? Dalam dunia online, banyak media yang bisa kita gunakan sebagai tempat untuk kita melakukan pemasaran seperti social media, forum, blog, youtube video dan lain sebagainya. Jadi apakah pemasaran yang kalian lakukan sudah benar?

2.       Re-design Website

Kalian sudah melakukan pemasaran dengan baik, banyak pengunjung yang masuk ke website kalian, tapi kenapa masih belum memiliki pelanggan atau belum ada yang membeli barang atau jasa yang kalian tawarkan? Mungkin permasalahannya terletak dari desain website Anda. Tampilan website juga berpengaruh terhadap performa bisnis kalian. Coba perhatikan data yang telah dihasilkan oleh website kalian, bagaimana para pengunjung berinteraksi dengan website. Dari situ kalian akan menemukan apa yang kurang dan yang mana yang harus di perbaiki.

3.       Website Fitur

Pastikan kalian memiliki semua fitur yang di butuhkan oleh website kalian. Sebagai contoh, jika website kalian adalah website ecommerce berarti kalian harus memiliki fitur seperti shopping cart, buyer profile, sistem transaksi, best seller/recommended item/popular item atau lain sebagainya.

4.       Creative and Unique Web Design

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, tampilan website juga ikut ambil peran dalam performa bisnis yang kalian miliki. Dan untuk itu kalian harus memastikan bahwa desain website yang kalian miliki haruslah kreatif dan unik sehingga dapat menarik perhatian para pengunjung website  Anda.
Dengan melakukan ke empat hal di atas, kalian telah meningkatkan persentase keberhasilan Anda dengan sangat pesat. Tapi pertanyaannya adalah bagaimana cara melakukan itu semua jika kita tidak mengerti sama sekali dengan ke empat hal tersebut.

Well, tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar kan? Sayangnya hal tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Jadi satu-satunya yang bisa kalian lakukan adalah menyewa jasa seseorang atau perusahaan yang memang menyediakan layanan untuk ke empat hal berikut.

Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan tersebut adalah Rajaoutsource.com. Rajaoutsource.com merupakan sebuah perusahaan online yang menangani berbagai solusi bisnis online seperti
  • Digital marketing
  • Digital design
  • Custom mobile application
  • Business application
  • Easy content customization
  • Website template

Kenapa tidak kalian coba lihat profile perusahaan satu ini di Profil Perusahaan Rajaoutsource.com atau kalian bisa langsung melihat template website yang mereka miliki di Rajaoutsource.com All Themes

0 on: "4 Kendala Bisnis Onlline Yang Sering Terjadi Bersama Solusinya"