Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

Comment

Popular

Kamis, 12 Juli 2018

Hadiri Acumatica ERP Manufaktur Seminar Jakarta, Indonesia

Software erp merupakan sebuah software manajemen bisnis yang memungkinkan perusahaan untuk menggunakan sistem terintegrasi untuk mengelola bisnis mereka. Software ERP terintegrasi dengan semua aspek operasional bisnis termasuk perencanaan, pengembangan, proses manufaktur, sales dan juga marketing.


Dalam industri manufaktur, software ERP mampu menyelesaikan berbagai permasalahan dan dapat memberikan manfaat yang tak ternilai bagi perusahaan manufaktur yang ingin mengurangi biaya, mengelola pertumbuhan, menyederhanakan proses dan mendapatkan keunggulan kompetitif dari para kompetitornya.

Kenapa Anda harus menggunakan software ERP?

  • Mampu menyederhanakan proses bisnis
    Sebagai perusahaan manufaktur terutama yang sedang berkembang, operasional mereka akan menjadi semakin sulit dan juga rumit. Dengan adanya software ERP, Anda dapat mengotomatiskan semua proses bisnis, mendapatkan informasi secara real time dan juga akurat.
  • Mengurangi biaya pengeluaran
    Dengan satu sumber informasi yang real time dan akurat, ERP Manufaktur mampu menurunkan biaya administratif dan biaya operasional. ERP manufaktur memungkinkan Anda untuk secara aktif mengelola operasional, mencegah adanya gangguan dan penundaan serta membantu Anda untuk dapat membuat keputusan lebih cepat.
  • Fleksibilitas
    ERP manufaktur memiliki sistem yang kuat, fleksibel dan juga dapat dikonfigurasi sesuai keperluan. Selain itu ERP manufaktur juga memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan sesuai perkembangan yang dialami oleh bisnis Anda dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.
Acumatica ERP Manufaktur salah satu solusi software ERP manufaktur yang dapat Anda gunakan. Acumatica ERP Manufaktur telah banyak digunakan oleh banyak perusahaan diberbagai belahan dunia. Software ini dapat digunakan di berbagai jenis industri termasuk salah satunya manufaktur. 

Acumtica ERP Manufaktur dapat membantu Anda dalam menangani berbagai operasional seperti Bill of Material, Production Order Management, Material Resource Planning (MRP), Capacity Planning, Product Configuration, Product Estimation, Advanced Planning, Project Manufacturing dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, datang dan hadiri acara Acumatica ERP Manufaktur dan cari tahu bagaimana Acumatica ERP Manufaktur dapat membantu bisnis Anda.

Acumatica ERP Manufaktur Seminar

Siapa saja yang harus hadir?
  • Anda yang sedang mencari solusi alternatif manufaktur untuk perusahaan.
  • Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Acumatica dapat meningkatkan dan memberikan efektifitas dan juga efisiensi pada operasional harian perusahaan.
  • Anda yang ingin mengeksplore tentang bagaimana Acumatica memberikan kontrol yang kuat terhadap operasional harian perusahaan.
  • Anda yang ingin berdiskusi dengan tim konsultan kami untuk mempelajari lebih lanjut keuntungan yang didapat dengan menggunakan Acumatica Manufaktur
  • Masih banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan, maka dari itu datang dan hadirilan event Acumatica Seminar ini.
Event Agenda
  1. Introduction from Acumatica USA Team
  2. Introduction from Acumatica Manufacturing Team
  3. Product Demo & Presentation
  4. Question & Answer Session
Kapan & Dimana?

Selasa, 24 July 2018 pukul 08:30 – 14:00 WIB
Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD
Jl. M.H. Thamrin 59 – Jakarta, 10350
Untuk pendaftaran acara Acumatica ERP Manufaktur Anda dapat menghubungi kami di  021-53675015 atau Anda juga dapat menghubungi kami melalui email di sales@8thinktank.com.


2 on: "Hadiri Acumatica ERP Manufaktur Seminar Jakarta, Indonesia"
  1. For small-business owners who need to stay organized, these online tools offer a lot.Accounting Software simplify data entry, organize your vital information, provide reports, and allow accountants more access to important financial information about many aspects of the business.

    Thank you,
    https://www.deskera.co.id/erp/accounting-software/

    BalasHapus