Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

Comment

Popular

Selasa, 13 Februari 2018

Solusi Bisnis Dalam Menangani Pengelolaan Keuangan Dengan Cepat & Mudah

Salah satu tantangan bisnis yang paling umum adalah mengelola keuangan bisnis seperti akuntansi, payroll, bookkeeping dan juga invoice. Saya yakin Anda semua tahu bahwa keuangan merupakan sumber kehidupan bagi bisnis. Tanpa adanya pengelolaan keuangan yang baik, bisnis Anda akan sulit untuk dapat bertahan hidup.




Karena itulah banyak para pemilik bisnis yang sadar akan hal ini mulai mencari sebuah solusi yang tepat agar manajemen keuangan mereka dapat berjalmian dengan lancar. Mereka sadar bahwa mereka membutuhkan sebuah alat manajemen yang dapat mempermudah mereka dalam melakukan pengelolaan keuangan bisnis sehingga mereka dapat menghemat banyak waktu ketika berhadapan dengan tugas harian yang bersangkutan dengan keuangan.

Karena itulah kami merangkum beberapa software manajemen yang dapat Anda gunakan untuk mengelola keuangan Anda secara baik, cepat dan yang pasti menguntungkan bagi Anda.

1. Acumatica Cloud ERP

Acumatica Cloud ERP merupakan solusi ideal untuk bisnis Anda yang tengah mengalami kemajuan dan ingin tetap mempertahankannya. Sangat penting untuk kita merubah cara bekerja kita untuk dapat mengambil keputusan yang lebih baik. Acumatica mendukung semua fitur akuntansi yang telah terintegrasi sehingga dapat membantu Anda mengembangkan potensi bisnis Anda.

Di buat menggunakan sistem cloud dan mobile technology terbaik, Acumatica memberikan sebuah rangkaian aplikasi terintegrasi seperti Financials, Distribution, CRM dan Accounting Project yang didukung oleh sebuah platform fleksibel dan mudah untuk digunakan.

2. Jurnal.ID

Jurnal menyediakan layanan software akunting online yang aman dan handal untuk usaha kecil dan menengah di Indonesia. Jurnal tersedia sebagai layanan yang dapat diakses dari manapun dengan koneksi via internet atau WIFI.

Dengan Jurnal, tidak perlu lagi download atau install apapun di komputer Anda. Tidak ada biaya instalasi untuk mulai memakai Jurnal serta dapatkan update gratis secara otomatis dan tanpa perlu kontrak. Anda hanya perlu daftar, login dan mulai mengerjakan pembukuan usaha Anda kapanpun dan dimanapun.

3. Keysoft

Keysoft Accounting merupakan software akuntansi yang menyediakan fitur lengkap dengan harga yang terjangkau. Key Software akan membantu anda mendapatkan laporan keuangan secara real time, sehingga anda dapat mengambil keputusan dengan tepat bagi kemajuan perusahaan.

4. Easy Accounting System (EAS)

Easy Accounting System (EAS) dibangun sejak tahun 2009 dibawah naungan PT Global Informasi Fortuna Teknotama, merupakan software akuntansi keuangan dan point of sale (POS) sekaligus software semi-ERP systems. Easy Accounting System (EAS) sendiri dibangun menggunakan engine Firebird yang terbukti handal dan stabil pada semua system operasi windows.

5. Zahir Accounting

Zahir Accounting disebut sebagai The Best Business Management Software. Mulai dikembangkan sejak tahun 1997, dan bisa dibilang adalah software akuntansi tertua yang dibuat oleh programmer asli Indonesia. kini Zahir Accounting dapat diakses secara Online, sehingga Anda tidak perlu lagi menginstall software. Anda tak perlu khawatir dengan keamanannya karena Zahir bekerjasama dengan Amazon Web Service untuk urusan database dan security systemnya.

0 on: "Solusi Bisnis Dalam Menangani Pengelolaan Keuangan Dengan Cepat & Mudah"