Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

Comment

Popular

Selasa, 13 Maret 2018

Event Seminar Acumatica ERP Dalam Peluncuran Produk Terbarunya Acumatica ERP R2 2017



Untuk meluncurkan produk terbarunya, Acumatica Cloud ERP mengadakan event Acumatica Asian Roadshow 2018. Dengan tujuan mempresentasikan mengenai peluncuran Acumatica ERP 2017 R2, Acumatica akan mengadakan seminar yang akan diadakan pada tanggal 27 Maret 2018 yang berlokasikan di Hotel Pullman Thamrin mulai pukul 8 pagi hingga pukul 2 siang.


Apa Kegunaan Acumatica Cloud ERP?

Setiap perusahaan pastinya memiliki konflik atau permasalahannya tersendiri yang jika dibiarkan permasalahan terebut akan menjadi semakin kompleks dan berkepanjangan. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda untuk mengambil keputusan dan langkah cepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya mengidentifikasi dari mana sumber permasalahan tersebut barulah dari sana Anda mulai membuat strategi atau perencanaan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Pertanyaannya, bagaimana cara Anda mengetahui sumber permasalahan yang terjadi pada perusahaan?

Acumatica Cloud ERP – Solusi Ideal Untuk Mengelola Perusahaan Anda.

Salah satu solusi tepat bagi Anda adalah dengan menggunakan bantuan dari sebuah sistem yang dikenal sebagai software ERP. Software ERP (Enterprise Resource Planning) adalah software yang dirancang khusus untuk Anda guna mengelola proses bisnis Anda menjadi lebih optimal, efisien dan juga efektif.

Salah satu software ERP yang telah beredar di pasar Indonesia adalah Acumatica Cloud ERP. Sama seperti softwre ERP pada umumnya, Acumatica Cloud ERP juga menawarkan solusi yang sama namun dengan menggunakan teknologi yang lebih canggih serta modul dan fitur yang lebih lengkap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

Ingin tahu bagaimana Acumatica Cloud ERP dapat menjadi solusi andalan Anda? Datang dan hadiri presentasi Seminar Acumatica ERP di Jakarta, Indonesia. Anda akan mendapatkan semua jawaban akan pertanyan Anda. Anda akan mendapatkan informasi berharga tentang manfaat yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan Acumatica Cloud ERP.



Untuk pendaftaran, Anda dapat segera menghubungi kami di 021-53675015 atau email kami di sales@8thinktank.com. 

0 on: "Event Seminar Acumatica ERP Dalam Peluncuran Produk Terbarunya Acumatica ERP R2 2017"