Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

Comment

Popular

Rabu, 08 Maret 2017

Top ERP Software 2016 Berdasarkan Nucleus Research

Tahukah Anda tentang Nucleus Research? Untuk sekedar informasi, Nucleus Research  adalah salah satu perusahaan yang memimpin pasar penelitian dan analisis yang secara berkala selalu menerbitkan laporan khusus Teknologi Nilai Matrix untuk mengevaluasi dan menentukan tingkat (rate) vendor ERP dan produk lainnya.

Seperti pengertiannya, Value Matrix disini akan digunakan untuk menilai produk – produk ERP dari berbagai vendor dari 2 sisi dimensi dimana dimensi vertikal mengartikan nilai Usability sementara dimensi horizontal mengartikan nilai Functionality.

Karena itulah, produk ERP ini akan dimasukkan kedalam 4 kuadran yaitu Core Provider, Expert, Facilitator dan juga Leader.


Gambar diatas menggambarkan Nilai Matrix terbaru untuk tahun 2016. Gambar di atas tidak hanya menyajikan posisi produk-produk ERP, tetapi juga menunjukkan arah pergerakkan mereka dalam matrix tersebut.

Dalam gambar quadran tersebut, posisi Leader merupakan posisi tertinggi dari pada posisi lainnya. Kenapa? Karena posisi Leader memiliki ranking yang tinggi di kedua sisi baik dari sis usability dan juga functionality. Sehingga dari sini dapat kita simpulkan bahwa produk ERP yang berada dalam posisi Leader merupakan pilihan software ERP terbaik yang dapat kita gunakan.

Kita dapat melihat bahwa Acumatica berada di posisi Leader. Hal ini tidaklah mengejutkan mengingat bahwa Acumatica merupakan software ERP yang saat ini sedang berkembang.
Mengingat fitur serta modul yang ditawarkan Acumatica, tentunya hal tersebut bukanlah hal yang mengejutkan. Mari kita lihat apa saja yang di tawarkan oleh Acumatica Cloud ERP.


Mudah Digunakan
Dapat digunakan dengan mudah dan efisien di berbagai device 

Terhubung Dengan Cloud Platform
Dibangun dan dibuat untuk memenuhi kebutuhan Anda, Acumatica Cloud ERP memiliki arsitektur yang fleksibel sehingga memungkinkan Anda untuk mengcustomisasi tanpa membutuhkan pengetahuan programming.

Deployment Options
Acumatica Cloud ERP  memiliki pilihan deployment yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

1 on: "Top ERP Software 2016 Berdasarkan Nucleus Research"